happy 9th month mr.bear :*

happy 9th month mr.teddy bear :) :*

udah 9 bulan akhirnya..tepatnya 303 hari udah dlijalani dengan status berpacaran ahahha 🙂

sebenernya udah ga ada kata2 yang bisa diungkapin lagi buat dia..begitu baik..sangat baik dan perhatian..untuk 9bulan ini aku ga bisa kasih sesuatu berupa barang dan pada akhirnya aku membuat sebuah kartu ucapan popup yang sangat sederhana sekali..

cukup memakan waktu dan otak saat mencobanya karna takut salah dan pembuatannya..perlu ketelitian khusustapi akhirnya bisa jga hehe 😀

dan ini hadiahnya . . .

This slideshow requires JavaScript.

selamat 9 bulan sayang
terima kasih karena telah menyatakan cinta kepada ku
terima kasih telah memberikan semua yang indah untukku
terima kasih telah khawatir, sedih, marah, kecewa, senang, senyuman dan tertawa
maafkan aku apabila ada kesalahan kesalahan yang membuat sakit hati..
makasih atas cinta dan sayang mu 🙂
love u :*
mrs. teddy bear
Advertisements
Posted in Uncategorized | Leave a comment

selamat 6 bulan :*

ucapan pertama

tanggal 29 juli kemaren adalah hari dimana aku dan dia merayakan 6 bulan jalannya hubungan kami..gak kerasa karna alhamdulillah sekali hubungan ini tanpa beban dan kami menikmatinya..hubungan yang santai namun tetap serius..

terima kasih sayang buat hari ini, kemaren dan seterusnya 😀 🙂

sayang banget ama kamuuu :*:*:*:*:*:* love u love u muahh

Posted in Uncategorized | Leave a comment

goodnite :*

my dear .. i wanna say, please just trust me and believe me .. I fell in love with you .. and my love, my life and all that are important to me in this world only for you .. please remember just please believe me .. if i love you .. forever and ever .. goodnite sweetheart ..

my ugly ggy :*

Posted in Uncategorized | Leave a comment

must watch #1

This list of films which I have not watched, and recommended to watch, okay start from :

  • the sorcerer’s apprentice (***)
  • zombieland (**)
  • where the wild things are (***)
  • the blind side (***)
  • Sherk : forever-after (***)
  • sex and the city 2 (***)
  • remember me (**)
  • precious (***)
  • harry potter and the deathly hallows : part 1 (***)
  • the hangover (**)
  • grown ups (**)
  • the runaways (***)

(***) : really really want to watch (haa..must XD)

(**) : want but not necessarily :p


hope i can watch that movies ayayyayayaayyy

can wait to watching hehe 😀

Posted in Uncategorized | Leave a comment

cerita kami para mahasiswa

diawali dengan judul itu

bersama teman2 seperjuangan TA membuat sebuah blog yang berisikan tentang semua keadaan dan kejadian yang ada di TA..

ya kami mahasiswa tugas akhir yang sedang merasa galau dan kebingungan dan kegundahan serta kebosanan karen mata kuliah akhir itu..tugas akhir -____-“

kami para mahasiswa TA

kami para mahasiswa TA

kami para mahasiswa TA

kami para mahasiswa TA

kami para mahasiswa TA - dalam kostum merah :))

kami para mahasiswa TA - dalam kostum merah :))

kami para mahasiswa TA - manua2 cantik :p

kami para mahasiswa TA - manusia manusia cantik :p

dibuat karena terinspirasikan “ngupingjakarta.blogspot.com

kami membuat blog

http://anekarimbaruangta.wordpress.com/

aha!!!senang sekali rasanya punya tempat dimana untuk mencak-mencak (mengeluarkan segala amarah dan nafsu.red), dan segala nya tentang tugas akhir

terdapat pula foto kami para mahasiswa (sebagian-karena yang lain tidak datang) dan sebuah tagline “senandung masa tugas kahir”

kami mempersembahkan dan mempersilahkan untuk bukan hanya melihat namun membaca, serta sangat memperbolehkan mengisi sepatah dua patah kata dalam bentuk komentar.


selamat menikmati 🙂

Posted in Uncategorized | Leave a comment

this love..and this for u :)

love

love - (from deviant.art)

What is love?

many definitions of love and a lot of stories about love
sad and happy life is one part of the result of love

so much love on earth
so many forms of love


so many expressions that are given to love

love for family is so beautiful, and it was one of them
but
love between two people is the most amazing

and for love I’m thankful to see you
for love, happiness, hurt, sad, and forever
I take it all

thank you 🙂

(*all picture take from deviant.art)
Posted in Uncategorized | Leave a comment

that’s why i love u

sejujurnya itu bukan pertama kalinya..

ya saya tau itu salah..tapi berkali2 aku lakukan tetap aja lupa kalo itu salah..haha maafkan

dan baru pertama kalinya..dia ya dia meninta maaf dan ingin hentikan semua kegilaan itu..ya allah..cuman baru dia yang begitu..

cuman dia aja yang akhirnya menghentikan semuanya..tapi aku memang gak tau kedepannya bakal gimana..tapi aku tau untuk beberapa lama aku tau dia pasti akan konsisten dengan ucapannya itu..hahhaa

ya dia lelaki hebat..lebay sih tapi kalo boleh jujur dia memang sedikit berbeda..ada ketercanggungan antara kita yang dulu nya sahabat..tapi sumpah dengan adanya itu jadi bisa saling paham..saling mengerti..saling percaya..saling menjaga..dan perasaan ga enak untuk menyakiti satu sama lain itu jadi kuat..

dan aku percaya aku jadi takut untuk melakukan hal yag macam2 hahaha..klise dan ya gak tau gimana kedepannya..tapi ntahlah dengan memegang teguh “sahabat” aku jadi ada batasan hahaha :p

umur dan berbagai kejadian membuat aku menjadi lebih hati2 dan berpikir sedkitnya dewasa :p hehe dan berkat dia juga..


tuhan aku sangat amat berterima kasih sekali dengan hadirnya dia..
aku amat sangat bersyukur dia mengisi kehidupanku
aku amat sangat menghargai anugerah yang kamu berikan ya allah berupa perhatian, sayang, dan senyum nya dia
terima kasih tuhan, ya allah
karena dia ya karena dia
dan karena cinta

” dear my sweetheart..

thanks i’m so very very thanksfull because you because your love

because you chose to walk beside me

that’s why i love u

me and him :*

for gelar ginanjar :*

Posted in Uncategorized | Leave a comment