14.04.2011 – 16.00

still work..so sleepy..and weather today is rainy..

mhh..udah lama ga ngisi blog..jadi ga tau mau ngapain duulu hahhaa..ok i’ll be start to first story..

it’s 1 mounth i work in here..nothing special..and gaji pertama aku habis hahah terlalau banyak utang yang harus dibyar cicil menyicil jadi yap..ga ada baju baru/sepatu baru/traktir2an ahhaha..so sad ahhaha

ujan gede disini takut mati lampu..

mhh..sekarang aku lagi suka ama acara TV we got married gara2 lagi suka ama CN BLUE hahahha..yup salah satu personilnya Jong Hwan *bener ga ya?hihihi* jadi cast dalam acara ini dan yang jadi pasanagannya adalah Seo Hyun *ato Hyun Seo ya? :p lupa* personil dari SNSD.. jadi addict nonton ini hahha gara2 rame mereka adalah artis2 muda korea yang harus menjalankan hidup sebagai pasangan suami istri selama kurun waktu tertentu yang sudah dipersiapkan..bodor2 liatnya…sebenernya episode ini udah berakhir maret kemaren..aku belom liat jadi nonton dari awal hahha..dan rame banget..

dan sekarang aku lagi nunggu episode 2 dari pasangan Eunjung T-ARA dan pasangannya..mhh..aku lupaa hhehe pokoknya di itu artis drama korea yang lagi buming haha..rame banget nontonnya..yang bodornya ternayat mereka adalah senior dan junior di kampus yang sama haha..dan sama2 ikut kelas akting ..ga sabar hehe

wow aku sekarang lagi demam korea ahhaha aneh ahahhah..tapi da bodor hahha..

eh ini masih jam kerja..ari akuu aduhh :p

okok mari sudahi dulu nanti kalo boring lagi aku bakal cerita2 yup?sip?ok… 😀

sampai jumpa :*

About saya :)

This story about feeling blue sea .. from sad to happy stories .. divide in a different language ..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

