happy 9th month mr.bear :*

happy 9th month mr.teddy bear :) :*

udah 9 bulan akhirnya..tepatnya 303 hari udah dlijalani dengan status berpacaran ahahha 🙂

sebenernya udah ga ada kata2 yang bisa diungkapin lagi buat dia..begitu baik..sangat baik dan perhatian..untuk 9bulan ini aku ga bisa kasih sesuatu berupa barang dan pada akhirnya aku membuat sebuah kartu ucapan popup yang sangat sederhana sekali..

cukup memakan waktu dan otak saat mencobanya karna takut salah dan pembuatannya..perlu ketelitian khusustapi akhirnya bisa jga hehe 😀

dan ini hadiahnya . . .

This slideshow requires JavaScript.

selamat 9 bulan sayang
terima kasih karena telah menyatakan cinta kepada ku
terima kasih telah memberikan semua yang indah untukku
terima kasih telah khawatir, sedih, marah, kecewa, senang, senyuman dan tertawa
maafkan aku apabila ada kesalahan kesalahan yang membuat sakit hati..
makasih atas cinta dan sayang mu 🙂
love u :*
mrs. teddy bear

About saya :)

This story about feeling blue sea .. from sad to happy stories .. divide in a different language ..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s