that’s why i love u

sejujurnya itu bukan pertama kalinya..

ya saya tau itu salah..tapi berkali2 aku lakukan tetap aja lupa kalo itu salah..haha maafkan

dan baru pertama kalinya..dia ya dia meninta maaf dan ingin hentikan semua kegilaan itu..ya allah..cuman baru dia yang begitu..

cuman dia aja yang akhirnya menghentikan semuanya..tapi aku memang gak tau kedepannya bakal gimana..tapi aku tau untuk beberapa lama aku tau dia pasti akan konsisten dengan ucapannya itu..hahhaa

ya dia lelaki hebat..lebay sih tapi kalo boleh jujur dia memang sedikit berbeda..ada ketercanggungan antara kita yang dulu nya sahabat..tapi sumpah dengan adanya itu jadi bisa saling paham..saling mengerti..saling percaya..saling menjaga..dan perasaan ga enak untuk menyakiti satu sama lain itu jadi kuat..

dan aku percaya aku jadi takut untuk melakukan hal yag macam2 hahaha..klise dan ya gak tau gimana kedepannya..tapi ntahlah dengan memegang teguh “sahabat” aku jadi ada batasan hahaha :p

umur dan berbagai kejadian membuat aku menjadi lebih hati2 dan berpikir sedkitnya dewasa :p hehe dan berkat dia juga..


tuhan aku sangat amat berterima kasih sekali dengan hadirnya dia..
aku amat sangat bersyukur dia mengisi kehidupanku
aku amat sangat menghargai anugerah yang kamu berikan ya allah berupa perhatian, sayang, dan senyum nya dia
terima kasih tuhan, ya allah
karena dia ya karena dia
dan karena cinta

” dear my sweetheart..

thanks i’m so very very thanksfull because you because your love

because you chose to walk beside me

that’s why i love u

me and him :*

for gelar ginanjar :*

Advertisements

About saya :)

This story about feeling blue sea .. from sad to happy stories .. divide in a different language ..
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s